Monday 10 June 2013

Keuntungan Melakukan Custom ROM

Setelah Membahas Apa itu Custom Rom Android, dalam kesempatan ini kita akan membahas apa Keuntungan dari melakukan Custom ROM Android.

Keuntungan dari melakukan Custom Rom ini adalah :

Adanya Peningkatan kinerja perangkat dan juga peningkatan pada optimasi perangkat, dengan demikian pengguna dari perangkat tersebut atau bahasa gaulnya USER :) lebih maksimal dalam penggunaan perangkat android tersebut.

Menjadikan atau lebih tepatnya Memaksimalkan penggunaan pada kartu memori external yang biasanya berupa "SD Card", dimaksimalkan sebagai tempat menyimpan Aplikasi-apps.

Menjadikan baterai perangkat android semakin irit, karena ada juga beberapa Custom Rom yang menawarkan fitur berupa pengurangan yang terjadi pada pemborosan baterai.

Dengan fitur Over Clocking yang sudah terintegrasi, yang menjadikan perangkat android sobat untuk melakukan akses aplikasi yang lebih cepat, dengan kata lain kecepatannya bertambah.

Dimungkinkannya user atau pengguna untuk root akses-Rooted ke perangkat, dan user adalah administrator sebagai pengguna tertinggi.

Dengan Ini, akan memudahkan untuk melakukan Install Aplikasi yang mana user tidak harus menuju Market Android (sideload apps-aftermarket).

Pada saat ini, di internet sudah banyak tersedia pilihan, Jenis dan macam-macam dari Custom ROM yang mana, kita bisa bebas memilih untuk perangkat Android. yang bisa di download dengan gratis.

Untuk lebih mengetahui tentang Custom Rom, silahkan membaca artikel tentang Kerugian Melakukan Custom Rom Android 

Unknown

Hidup Ini Bagaikan Sebuah Game, Jika Kita Gagal Kita Harus Memulainya Lagi Tetapi Kita Tida Bisa Respawn.
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 AssengDroid27™.